Sabtu, 10 Mei 2014

Buat Kamu Bunda

Aku mencintaimu setulus hatiku 
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku
Aku Mengasihimu sepanjang usiaku

Aku Menginginkanmu lebih dari apapun
Meski tak seindah yang kau mau

Tak sesempurna cinta yang semestinya 
Namun aku mencintaimuSungguh mencintaimu

Begitu erat begitu lekat Perasaanku kepadamu 

Tak bisa ku hentikanT ak mampu ku tepiskan
karamnya cinta ini tenggelamkanku di duka yang terdalam hampa hati terasa
kau tinggalkanku meski ku tak rela 
salahkah diriku hingga saat ini ku masih mengharap kau tuk kembali
mungkin suatu saat nanti kau temukan bahagia meski tak bersamaku
bila nanti kau tak kembali kenanglah aku sepanjang hidupmu

indah matamu Gerai rambutmu Menunjukkan itulah keindahan
Yang memberikanB entuk senyuman Sebentuk usapan Kepada hati

Sinar wajahmu Lembut katamu Sepertinya mampu Menggubah dunia
Yang terasa Begitu hampa Semuanya sirna Tanpa cinta
Kutemukan Arti kerinduan Dan kumengerti Yang kucari

Oh bukanlah Cantikmu yang kucari Bukanlah itu Yang aku nanti Tetapi ketulusan hati yang abadi
Kutahu Mawar tak seindah dirimu Awan tak seteduh tatapanmu 

Tetapi kau tahu Yang kutunggu hanyalah senyumanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar