Minggu, 17 November 2013

Ocehan

Ocehan atau ngedumelan adalah cara saya menceritakan siapa saya dan apa yg sedang terjadi kepada saya, blog ini hanya untuk saya dan mereka yg tau siapa saya dan jugauntuk yang pingin tahu siapa saya, saya adalah saya yg di ciptakan tuhan untuk melengkapi ciptaan nya di bumi, saya mahluk bertuhan yang kurang dekat dengan tuhannya, di karenakan ciptaan nya yg bernama Setan dan Wanita...


what ever la orang mau bilang apa soal saya, saya hanya pnya prinsip tidak semua yg kamu dengar itu benar dan belum tentu yang benar kamu dengar, setiap orang boleh menilai orang lain seperti apa yg ada di pikiran nya tapi setiap orang tidak pnya berhak sedikit pun untuk menyalahkan atau membenarkan orang lain, karena hanya tuhan yg maha benar dan membenarkan.

Cinta itu abstrak tak bisa di raba tapi di rasa, cinta itu sakit, kalau km merasakan sakit nya berarti kamu cinta, kalau kamu hanya merasakan senang belum tentu itu cinta.

Politik.. hm hal yg sulit hampir sama dengan cinta politik sesuai apa yg kamu pikirkan dia akan menjadi kotor apabila kamu berpikir kotor, dia akan menjadi bersih apabila km berpikir besih, terkadang hal hal yg membuat politik itu kotor karena pemaksaan diri seseorang untuk menjadi lebih, orang yg tidak mengerti soal politik nekat berpolitik sehingga dia menciptakan politik fersi dia atau sesuai pikiran dia, rakyat pun tidak boleh marah,karena kita la yg memilih mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar