Sabtu, 10 Mei 2014

Bidadari Penyelamat

7 tahun aku menunggu mu, dan rasa itu pun gk pernah hilang, 18 februari 2014 pertama kali aku bertemu kamu lg setelah 7 tahun tak pernah tau engkau dimana dan ternyata rasa itu masih tetap ada, kamu sempat menghiasi hari ku lagi membuka hati ku yg telah mati, tapi semua hanya sebentar karena salah ku, karena cinta aku tidak bisa jujur pada mu, tak bisa melihat kamu sedih meskipun akhir nya aku membuat kamu sedih dan akhirnya kamu pun pergi lagi, mungkin memang tuhan tidak menciptakan kamu untuk bersama ku, tapi tuhan menciptakan kamu sebagai bidadari penyelamat ku, terimakasih atas waktu yg sebentar, terima kasih atas rasa cinta ini kamu sudah menyadarkan ku bahwa hidup harus terus berjalan, bahwa aku harus bangkit lagi, terima kasih atas semua yg kamu berikan buat aku.. selamanya kamu akan selalu di hati ku dan aku akan selalu berharap mungkin suatu hari nanti kamu akan kembali kepadaku meskipun itu mustahil, tapi hati ini sudah terlanjur tertulis nama mu.. aku mencintai mu.. terima kasih bunda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar